UPTD Terminal

1)  UPTD Terminal sebagai unsur pelaksana teknis tertentu mempunyai tugas pokok memberi petunjuk, membagi tugas, membimbing, memeriksa, mengoreksi, mengawasi, merencanakan dan melaksanakan kegiatan teknis operasional urusan penyelenggaraan pelayanan terminal.

(2)   Untuk menyelenggarakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada ayat (1), UPTD Terminal, mempunyai fungsi :

  1. perencanaan kegiatan kerja UPTD Terminal;
  2. pemberian petunjuk pelaksanaan urusan penyelenggaraan pelayanan terminal;
  3. pembagian tugas pelaksanaan UPTD Terminal;
  4. pembimbingan pelaksanaan tugas UPTD Terminal;
  5. Pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan urusan penyelenggaraan pelayanan terminal;
  6. pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan pelayanan terminal;
  7. pengoreksian  pelaksanaan tugas UPTD Terminal;
  8. pengawasan  bawahan dalam lingkup bidang tugasnya;
  9. pelaporan pelaksanaan tugas UPTD Terminal; dan
  10. pelaksanaan tugas kedinasan lainnya  berdasarkan  arahan  atasan dalam lingkup bidang tugasnya.

(3)  UPTD Terminal, membawahkan:

-       Sub Bagian Tata Usaha.

(4)   Sub Bagian Tata Usaha sebagai unsur staf  atau administrasi mempunyai tugas pokok memberi petunjuk, membagi tugas, membimbing, memeriksa, mengoreksi, mengawasi dan merencanakan kegiatan urusan keorganisasian dan ketatalaksanaan, umum, kepegawaian,  perlengkapan, program dan pelaporan serta keuangan dalam rangka mendukung mekanisme kerja Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD).

(5)   Untuk menyelenggarakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Sub Bagian Tata Usaha  mempunyai fungsi :

  1. perencanaan kegiatan kerja Sub Bagian Tata Usaha meliputi urusan keorganisasian dan ketatalaksanaan, umum, kepegawaian,  perlengkapan, program dan pelaporan serta keuangan;
  2. pemberian petunjuk pengelolaan urusan keorganisasian dan ketatalaksanaan, umum, kepegawaian,  perlengkapan, program dan pelaporan serta keuangan;
  3. pembagian tugas pengelolaan urusan keorganisasian dan ketatalaksanaan, umum, kepegawaian,  perlengkapan, program dan pelaporan serta keuangan;
  4. pembimbingan pelaksanaan tugas Sub Bagian Tata Usaha;
  5. pemeriksaan dan pengawasan pengelolaan urusan keorganisasian dan ketatalaksanaan, umum, kepegawaian,  perlengkapan, program dan pelaporan serta keuangan;
  6. pengoreksian  pelaksanaan tugas Sub Bagian Tata Usaha;
  7. pengawasan  bawahan dalam lingkup bidang tugasnya;
  8. pelaporan pelaksanaan tugas Sub Bagian Tata Usaha; dan pelaksanaan tugas kedinasan lainnya  berdasarkan  arahan  atasan dalam lingkup bidang tugasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>