«

»

Apr 19

Dialog Interaktif Program Pengembangan Kota Layak Anak

Hari Rabu (18/04), Dinas Perhubungan, Informatika dan Komunikasi Kota Cirebon menghadiri Kegiatan Dialog Interaktif melalui Video Conference dengan BKPP Wilayah I s.d IV  dengan Tema Program Pengembangan Kota Layak Anak di 26 Kabupaten / Kota Se-Jawa barat Tahun 2010 – 2013, bertempat di Kantor BKPP Wilayah III Cirebon. Pada kesempatam tersebut dihadiri oleh Kepala BKPP Wilyah III Drs. H. Ano Sutrisno, MS.i, perwakilan dari Wilayah III Cirebon yang meliputi unsur Dinas Komunikasi dan Informatika, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Sebagai Narasumber adalah Hj. Netty Heryawan selaku Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Jawa Barat, Kepala Bidang Kesejahteraan dan Perlindungan Anak BPPKB Provinsi Jawa Barat, serta Nina Djustiana dan Agus Pratiwi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Gender dan Anak (P3GA) LPPM- Universitas Padjadjaran.

Dalam dialog interaktif tersebut dipaparkan materi oleh narasumber yaitu mengenai Program Pengembangan Kota Layak Anak se-Jawa Barat tahun 2010 – 2013 oleh Bidang Kesejahteraan dan Perlindungan Anak dan Pengembangan Kabupaten dan Kota Layak Anak Di Jawa Barat dari P3GA LPPM UNPAD. Kegiata Video Conference ini difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.